DANCOW 5+ Vanilla untuk Masa Pertumbuhan Anak

Memilih susu untuk anak dalam usia 5 tahun sampai 12 tahun memang perlu diperhatikan, jangan sampai dalam memilih susu tersebut anda hanya memberikan susu tanpa manfaat untuk tumbuh kembangnya. Karena jenis susu untuk anak berbeda-beda akibat dari beda kandungan serta kebutuhan nutrisi yang ada di dalamnya. Susu untuk anak dalam masa pertumbuhan serta membantu ia dalam mendapatkan pendidikan di masyarakat atau sosial dan teman-temannya hanyalah susu dancow 5+ yang diformulasi khusus untuk anak usia 5 sampai 12 tahun, membantu ia dalam pemenuhan gizinya serta pemenuhan kebutuhan kalsium untuk tulang dengan berbagai manfaat serta membantu anda dalam mengasuh, menjaga, serta mendidik anak dengan cara yang mudah.
Dancow 5+ Probiotic merupakan  susu yang sangat bermanfaat untuk anak anda dengan membantu dan mendukung anak untuk pertumbuhannya di usia 5-12 tahun. Susu dancow ini diformulasikan khusus dengan nutrisi Lactobasilus Protectus (Probiotik) yang akan menjaga daya tahan tubuh anak dari berbagai penyakit serta menjaga kekebalan tubuhnya dan menjaga anak dari serangan bakteri dan virus dari lingkungan yang akan memengaruhinya. Selain itu kandungan dan manfaat dari susu ini adalah dilengkapi dengan Calci-N seperti kandungan gizi dan nutrisi kalsium dari susu sapi sehingga anak anda akan cepat tumbuh dengan sehat. Selain itu susu dancow ini adalah sebagai susu pertumbuhan yang mengandung Lactobacillus dan vitamin serta mineral dan OMEGA (Asam Linoleat) serta kalsium yang berfungsi dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Serta zat besi yang merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.

Dari semua manfaat nutrisi di atas dapat ditarik kesimpulan bahwa, selain membantu anak anda cepat tumbuh dan cepat tanggap, susu dancow juga membantu anak anda dalam proses belajarnya sehingga ia akan mendapatakan pendidikan sosial dan lingkungan yang secara tidak sengaja namun ia dapat memahaminya sendiri sehingga anda akan terbantu dalam proses mendidik anak di lingkungan keluarga dan sosial lainnya.

Komentar