Android 4g murah Dari Smartfren



Bagi anda yang suka mengikuti perkembangan teknologi, terutama teknologi internet dan juga telekomunikasi wireless dengan menggunakan handphone dan sejenisnya. Pasti anda sudah mendengar istilah yang namanya 4g dan juga LTE, selama beberapa tahun ke belakang koneksi internet sudah bukan lagi barang mewah. Melainkan sudah menjadi keharusan yang wajib bagi semua orang, dengan demikian banyak pemilik smartphone yang menggunakan cara kerjanya untuk terhubung ke internet. Dikarenakan permintaan akan teknologi transmisi data yang lebih cepat pun akan semakin tinggi, oleh karena itu para peneliti sudah mengembangkan teknologi dengan menggabungkan semua koneksi 2g dan 3g yang akhirnya sampai pada titik terakhir yaitu 4g yang sekarang menjadi perbincangan hangat bagi semua orang.

Sebagai jaringan mobile broadband generasi keempat, kini 4g mampu meningkatkan koneksi data transmisi dengan lebih cepat dan stabil. Oleh karena itu jaringan 4g mampu mengakses semua data pekerjaan semakin cepat terselesaikan, karena mampu mendownload sampai kecepatan 150Mbps dan upload mencapai 50Mbps. Tentu sangat jauh beda sekali dengan koneksi 3g yang hanya mampu memberikan kecepatan 42Mbps untuk unduh dan 22Mbps untuk unggah.

Tertulis semua diatas bahwa sudah jelas kemampuan jaringan 4g jauh lebih baik dari pada jaringan yang sebelumnya, terutama bagi anda yang berada di indonesia yang suka berselancar di web dengan menggunakan smartphone tentu ini sangat membantu sekali untuk memudahkan semua pekerjaan atau mengetahui informasi melalui internet. Sekarang ini koneksi jaringan 4g bisa dinikmati semua orang, karena perusahaan smartphone sudah meluncurkan android 4g murah yang berkualitas dengan fitur yang sangat baik.

Dengan menggunakan 4g LTE melalui smartphone anda, makan akan sangat meningkat pengalaman berinternet anda dengan sangat cepat dan memuaskan, anda bisa membuka situs situs atau web dengan sangat, cepat dan lebih stabil dari pada dibandingkan dengan menggunakan jaringan 3g. Android 4g murah ini sudah dapat di mudahkan di seluruh indonesia bahkan sampai ke luar negeri, karena jaringan koneksi internet sudah tersebar di seluruh dunia, terutama di indonesia.