Gunakan Bb Cream Etude Secara Teliti


Sekarang ini BB cream begitu marak jenis dan merknya, awalnya BB cream banyak digunakan oleh orang-orang Korea dan Jepang, namun sekarang banyak sekali konsumen dari negara Asia lain yang mulai tertarik untuk menggunakannya. Karena manfaat yang diberikan oleh BB cream etude sangat banyak bagi konsumen, beberapa BB cream menawarkan tingkat SPF yang berbeda2. Semakin tinggi SPF nya semakin kuat perlindungannya terhadap sinar matahari, berbeda dengan foundation yang kadang malah bikin rusak wajah (terutama wajah yang sensetif dan berjerawat). Texture-nya ringan, tapi fungsi sebagai penutup bagus untuk wajah.

Produk BB cream sanggup mengatasi masalah-masalah kulit seperti radang, kemerahan ataupun bekas jerawat. Supaya mengetahui macam produk yang sedang up to date saat ini maka manfaat-manfaatnyapun harus diketahui dan dipelajari, setelah mengetahui maka BB cream siap untuk digunakan. Beberapa manfaat yang dapat diambil dari BB cream etude yaitu :

  • Sebagai tabir surya, dengan SPF-15 sampai dengan 50 yang melindungi kulit dari sinar UV yang dapat menyebabkan bintik hitam di wajah.
  • Sebagai essensial krim, menutrisi kulit, mengencangkan dan menghaluskan kulit, dan melembabkan sehingga tampak lembut.
  • sebagai alas bedak, membantu memperbaiki masalah kulit dan melindungi wajah dari bahan bahan kimia berbahaya produk make up lain.
  • Sebagai whitening, ini yang sangat diidam-idamkan wanita. BB cream ini juga bisa memutihkan kalau dipakai secara rutin.
  • Sebagai anti wrinkle atau anti kerut. Beberapa BB cream yang lengkap kandungannya juga menawarkan manfaat anti kerut.
  • sebagai foundation yang membuat make up tampak sempurna dan wajah tidak berminyak sepanjang hari.
Perlu diketahui bahwa penggunaan BB cream etude harus betul-betul diperhatikan. Hal itu dikarenakan banyaknya ragam dan jenis dari BB creamnya itu sendiri. Jadi sebelum digunaka, sebaiknya dibaca dulu kandungan yang ada di setiap bb cream yang akan dibeli dan juga memang tidak semua Bb cream mengandung whitening, tapi produk2 terbaru dr BB cream ini biasanya mengandung whitening. Untuk itulah teliti sebelum membeli dan menggunakannya.