Kumpulan Resep Masakan yang Mudah Dibuat



Hai bunda dan sista ? bagaimana dengan kesibukan anda minggu ini ? sangat repot atau hanya di rumah saja menunggu suami pulang kerja ?. apapun profesi anda, tentu anda tidak ingin melewatkan moment akhir pekan bersama keluarga anda, bukan? Untuk menjadikan momen berharga tidak perlu harus pergi ke tempat mewah dan mahal, anda dan keluarga bisa menjadikan momen kebersamaan di rumah lebih menyenangkan dengan hal – hal yang sederhana. Berkumpul dan melakukan interaksi dengan disuguhi camilan yang enak bisa menjadi solusi mengisi akhir pekan anda. terlebih lagi saat ini musim hujan dan banyak genangan air hujan disana – sini. Untuk mengefektifkan waktu akhir pekan anda, ridak ada salahnya hanya bersama di rumah. anda bisa memasak berbagai kumpulan resep masakan untuk menu akhir pekan anda. 

Pastikan anda memakai bumbu dari NICI ( Nestle Indofood Citarasa Indonesia) untuk setiap masakan anda. akhir pekan biasanyadigunakan untuk melepas kepenatan setelah beberapa hari aktif kerja. Untuk itu, ketika melakukan aktifitas di rumah juga sebaiknya tidak terlalu ribet. Termasuk dalam menyuguhkan menu masakan di rumah juga tidak ribet tapi tetep enak. Apabila anda ingin membuat camilan untuk keluarga di akhir pekan, anda bisa menyimak resep maratabak rendang berikut ini.

Bahan : udang segar, telur, kulit lumpia dan bumbu spesial indofood rendang. Daun bawang sebagai pelengkap dan minyak goreng.

Cara membuatnya : panaskan minyak, tumis bumbu spesial indofood rendang hingga harum dan sisihkan. Lumuri kulit lumpa menggunakan telur dan buat lebar. Letakkan bumbu rendang, udang dan irisan daun bawang kedalam kulit lumpia dan tutup rapat. Kemudian goreng dengan sedikit minyak hingga matang merata. Siap disajikan.

Pasti akhir pekan anda tidak akan garing meskipun hanya berada di dalam rumah. bumbu yang telah disediakan oleh NICI ( Nestle Indofood Citarasa Indonesia) sangat membantu untuk mendapatkan masakan enak dengan kumpulan resep masakan yang ada. silahkan mencoba di rumah dan selamtat berakhir pekan.