Spesifikasi Andromax E2

Spesifikasi Andromax E2
Kemajuan terbesar smartfren saat ini adalah dari tekonologi 4G LTE. Pasalnya, 2 tahun kebelakang hanya dapat menikmati jaringan ev-do atau kecepatan di bawah 3G HSDPA apabila kita memakai layanan data dari smartfren. Namun untuk saat ini, kita sudah dapat mengakses internet super cepat melalui layanan smartfren 4G LTE Advice yang telah tersedia hampir merata disemua kota besar di seluruh Indonesia. Untuk mengoptimalkan jaringan 4G tersebut, belum lama ini smartfren 4G telah merilis android terbaru yaitu Smartfren Andromax E2. 

Yang menjadi fokus utama dan yang menarik Andromax E2 ini dibandrol dengan harga yang terjangkau dibawah 1 juta rupiah dan sudah dapat mengakses jaringan 4G LTE dengan lancar. Selain itu juga telah didukung dengan teknologi VoLTE untuk memaksimalkan kemampuan Andromax E2 untuk siap bersaing merebut gelar sebagai smartphone entri level terbaik di Indonesia. Untuk itu, spesifikasi andromax 4G ini akan kita kupas sampai tuntas. 

Layar dari andromax e2 ini lebih besar dibandingkan terdahulunya yaitu andromax Ec ataupun andromax eS. Sehingga lebih nyaman ketika dipakai dan menikmati film ataupun bermain game. Untuk layarnya, memiliki ukuran 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel, dan memiliki kerapatan layar mencapai 218 piksel perinci.

 Dengan berbekal prosesor quad core 1,3 Ghz dan RAM 1GB akan memberikan performa multitasking lebih mulus dan dapat menjalankan beberapa game HD bertipe adreno 304, dan memiliki kapasitas memori internal sebesar 8GB yang nantinya dapat anda perluas menggunakan microSD up to 32GB. Untuk operasi sistem nya telah tertanam OS Android Lollipop 5.0 yang membawa tampilan antar muak yang standard tanpa ada perubahan yang berarti. 

Dibalik harga smartfren Andromax E2 yang murah anda akan mendapatkan kemampuan kamera di atas rata-rata. Karena dibagian kamera depan telah terpasang sensor kamera yang berkekuatan 5MP dengan dioptimalkan oleh lensa wide angel agar dapat mengambil foto selfie pada keadaan cahaya yang rendah. Dan itulah spesifiakasi andromax 4G yang diusung sebagai salah satu Andromax dari Smartfren yang canggih.

Komentar