Tips Sederhana dalam Memilih Restoran Shabu Shabu


Shabu Shabu adalah salah satu masakan khas Jepang yang banyak disukai oleh banyak orang. Jenis masakan ini bahkan di negerinya sendiri merupakan kategori jenis makanan yang berkelas atau mewah. Saat ini bahkan kita bisa merasakan kelezatan best shabu shabu di Jakarta yang bisa anda cicipi kelezatannya. DI negara kita sendiri sudah cukup banyak resto yang menyajikan makanan khas ini seperti salah satunya di Jakarta. Bagi anda yang ingin mencoba merasakan kelezatan masakan khas Jepang shabu terbaik berikut ini akan saya paparkan beberapa tips sederhana dalam memilih restoran berkelas untuk mendapatkan kualitas shabu premium.

1 . Yang perlu anda perhatikan pertama ialah penawaran penyajian yang ditawarkan dari cara pembuatan sampai bahan yang digunakan. Masakan Shabu merupakan makanan yang dibuat dari berbagai bahan pilihan. Beberapa sajian yang dihidangkan diantaranya seperti kuah yang gurih, irisan daging sapi dan sayuran yang berkualitas dan bergizi. Perlu anda ketahui, jenis shabu yang memiliki kelas premium adalah jenis shabu yang memiliki bahan daging sapi berkualitas yakni daging sapi wagyu. Wagyu adalah daging berkelas internasional yang memiliki kelas tertinggi pada sebuah daging sapi. Jadi usahakanlah untuk memilih resto yang menawarkan jenis daging yang satu ini.

2 . Selain bahan, cara penyajian pun perlu anda ketahui karena pada dasarnya penyajian makanan yang satu ini memiliki ciri khas tersendiri. Cara penyajiannya terbilang unik yakni kita dapat merebus sendiri daging yang disajikannya di atas meja lengkap dengan panci yang berisi kuah dengan pemanasnya. Cara ini pun sesuai dengan cara penyajian aslinya di negeri sakura Jepang. Selain itu, usahakan untuk mengetahui chef yang digunakan pada resto tersebut karena chef terbaik akan menyajikan hidangan terbaik.

Salah satu resto yang memiliki keunggulan di atas adalah Shabu Gen yang menawarkan best shabu shabu di Jakarta. Tempat Shabu Gen ini terletak di Jl Thamrin The Plaza lantai 46 yang bisa anda jadikan sebagai lokasi makan pilihan bersama keluarga tercinta, teman maupun pasangan anda. Selain itu, tempat yang satu ini pun nyaman sekali untuk anda kunjungi.