Bumbu Masak Sajian Nusantara

Bumbu Masak Sajian Nusantara
Indonesia merupakan suatu negara besar yang terdiri dari ribuan pulau dan terbentang dari sabang hingga merauke. Luasnya wilayah Indonesia menjadikan negara ini memiliki keragaman badaya, bahasa, hingga ragam kuliner. Ada berbagai jenis masakan yang sangat menarik dan lezat untuk dijadikan menu santapan keluarga anda tercinta. NICI (Nestle indofood Citarasa Indonesia) menghadirkanya dalam bentuk bumbu masak instan yang sangat mudah digunakan.

NICI (Nestle indofood Citarasa Indonesia) merupakan sutu perusahaan yang bergerak di bidang makanan. Perusahaan ini telh memproduksi anyak sekali jenis makanan di Indonesia mulai dari makanan ringan, makanan bayi, susu bayi hingga bumbu masak. Semua produk yang ditelurkan oleh NICI selalu disambut baik oleh konsumen, salah satu inovasi yang mendapat respon positif dari konsumen adalah bumbu masak. 

Memasak merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh kaum ibu, manun terkadang memasak menjadi merepotkan ketika menyiapkan atau meracik bumbu yang harus digunakan terutama jika masakan tersebut adalah masakan nusantara yang menggunakan beragam bumbu dan rempah. Oleh karena itu NICI berinovasi membuat bumbu masak instan yang dapat digunakan sebagai ganti bumbu masak biasa. Bumbu masak instan ini sangat mudah digunakan dan memiliki banyak sekali varian mulai dari tumisa hingga bumbu serba gorengan yang pastinya memiliki rasa yang tidak kalah dengan bumbu masak biasa. 

Salah satu varian yang sangat digemari konsumen adalah bumbu masak instan sajin nuasantara, seperti :

Bumbu siap saji gule
Bumbu siap saji kare
Bumbu siap saji opor ayam
Bumbu siap saji rawon
Bumbu siap saji rendang
Bumbu siap saji soto ayam

Dengan kehadiran bumbu masak instan ini, anda dapat menikmati cita rasa nusantara yang begitu kaya dari berbagai daerah dengan sangat sempurna. Bahkan dengan bumbu masak instan ini memasak menjadi sebuah kegiatan yang sangatlah menyenangkan dan tidak menghabiskan waktu. Anda tidak perlu lagi mengulek, atau bengiris bumbu yang anda perlukan. Cukup dengan menuangkan bumbu imasak intan Indofood, kelezatan akan hadir dalam sajian masakanan anda dan keluarga.

Komentar