Rawat Gigi Anda Di Utimo

Rawat gigi anda di utimo
Gigi adalah bagian keras yang ada di dalam mulut kita, fungsi dari gigi kita sendiri diantaranya untuk kita mengunyah makanan yang kita makan. Selain itu gigi juga sebagai salah satu bagian yang berpengaruh dalam penampilan setiap orang khususnya wanita. 

Loh ko bisa? Tentu saja buktinya kita perhatikan salah satu dari orang tertua di keluarga kita contohnya nenek kita, karena semakin umurnya yang menua gigi yang mulai rontok dan tentunya mustahil bila tumbuh kembali mereka menggunakan gigi palsu untuk menutupi bagian gigi yang sudah copot atau ompong. 

Mengapa? Tentunya salah satu alasannya adalah agar tampil lebih percaya diri . terbukti bukan? Nah untuk anda yang memiliki masalah pada gigi ada klinik kecantikan terbaik di Jakarta yang menyediakan perawatan untuk gigi.

Klinik kecantikan terbaik di Jakarta yang menyediakan perawatan untuk gigi adalah utimo. Utimo adalah klinik yang memiliki konsep one stop beauty solution. Sehingga masalah yang berhubungan dengan penampilan anda, bisa di konsultasikan disini terutama masalah gigi. 

Tidak peru takut karena setiap masalah di tangani oleh para dokter spesialis. Dan mereka pun memiliki dokter spesiais perawatan gigi juga di damping oleh perawat yang akan senantiasa merawat gigi anda .

Banyak perawatan yang di tawarkan untuk masalah gigi anda ataupun bagi anda yang ingin mempercantik gigi anda. Salah satunya adalah perawatan yang namanya prosthetic yang di dalamnya ada beberapa jenis perawatan yang mungkin bisa anda coba seperti :

Ceown and bridge
Perawatan ini untuk anda yang ingin menyelaraskan ukuran gigi, bentuk gigi juga warna asli dari gigi. Bukan hanya membantu tampilan gigi anda tapi juga bisa menguatkan gigi. Dan untuk anda yang ingin menggantikan gigi anda seperti gigi yang bekas di cabut.

Gigi tiruan
Biasanya perawatan ini yang di lakukan oleh orang yang giginya tidak bisa tumbuh kembali bisa memakai gigi tiruan baik sebagian maupun kelompok gigi tertentu.

Denta impant
Kalau yang ini bisa anda ingin menggantikan gigi namun ingin permanent bisa berkonsultasi untuk di lakukan dental implant.

Nah itulah beberapa jenis perawatan yang bisa anda coba, untuk lebih jelasnya anda bisa datang langsung ke Ultimo, klinik kecantikan terbaik di Jakarta.

Komentar