Shabu Shabu Terbaik Hanya di Shabu Gen


Makan adalah kebutuhan utama semua makhluk hidup khususnya manusia. Walaupun fungsi utama makanan untuk mencegah kelaparan agar bisa bertahan hidup namun siapa yang tidak suka dengan enaknya makanan, walau itu bukanlah yang utama. Sebuah restoran yang merupakan best Shabu di Jakarta dibawah naungan Les Amis Group Indonesia menawarkan menu super lezat dan kaya akan manfaat. Shabu Shabu Gen adalah restoran yang menghadirkan menu-menu spesial berbahan dasar daging sapi. Daging sapi dihadirkan langsung dari Jepang, seperti kita ketahui sendiri daging sapi Jepang terkenal dengan rasa yang sangat lezat.

Kelezatan daging sapi salah satunya dikarenakan para peternak sapi di Jepang memelihara dan mengembangbiakan sapi dengan cara yang sangat baik. Salah satu olahan daging sapi khas Jepang adalah shabu shabu. Shabu shabu adalah masakan Jepang yang merupakan salah satu jenis nabe ryori yaitu masakan yang disajikan bersamaan dengan panci panas, daging yang diiris tipis kemudian dicelup hingga berkali-kali ke dalam panci panas hingga matang kemudian dimakan selagi hangat. Akan lebih nikmat jika Shabu Shabu dimakan bersama keluarga atau teman. 

Siapa yang tidak suka beef? Jika ada cobalah datang ke Shabu Shabu Gen, setelah itu mungkin selera makanmu akan berubah. Hal itu dikarenakan daging yang disajikan di Shabu Shabu Gen merupakan daging sapi paling bagus yang diolah dengan cara yang baik.

Tidak hanya beef terbaik, Shabu Shabu Gen juga memiliki menu lain yang tidak kalah enaknya dan patut untuk di coba. Sebaiknya segera meluncur ke The Plaza lantai 46 Jl. MH Thamrin Jakarta Pusat, jangan sampai ketinggalan nikmatnya hidangan di best Shabu di Jakarta. Mau makan shabu shabu di siang atau malam hari, Shabu Shabu Gen selalu terbuka, Anda bisa menikmatinya bersama keluarga, teman, atau seseorang yang spesial bagi Anda. Tempatnya pun sangat nyaman dan dapat menghadirkan kesan tersendiri, apalagi dengan view kota Jakarta yang dapat dilihat dari lantai 46 tentu sangat menarik dan meningkatkan mood para pelanggan untuk menyantap makanan Jepang yang di pesan.

Komentar