Berikut Ini Merupakan Jenis Asuransi Untuk Mobil Yang Sangat Bagus Dan Murah


Berikut Ini Merupakan Jenis Asuransi Untuk Mobil Yang Sangat Bagus Dan Murah
Banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang asuransi membuat anda bingung untuk menentukan jenis asuransi mana yang akan anda gunakan untuk melindungi kendaraan (mobil) anda. Untuk membuat anda merasa mudah dan juga yakin ketika telah menentukan asuransi, sebaiknya anda harus mencari tahu terlebih dahulu setiap keunggulan yang diberikan dari masing-masing asuransi mobil murah dan bagus

Setelah itu barulah anda harus memperhatikan jumlah pembayaran setiap bulannya. Pada saat ini ada beberapa jenis asuransi yang memiliki peminat lebih banyak dibandingkan dengan asuransi yang lain. Dengan hal tersebut, sudah dipastikan jiuka asuransi ini merupakan asuransi yang terbaik dibandingkan dengan jenis asuransi yan lainnya.

Asuransi yang sering digunakan dan menjadi asuransi yang memiliki banyak peminat dan penggunanya adalah sebagai berikut ini. Total loss only (TLO), jenis asuransi yang satu memberikan keuntungan untuk anda ketika mobil mengalami kerusakan yang terbilang cukup parah. Asuransi ini memberikan jaminan untuk memperbaiki kendaraan anda jika mobil anda mengalami kerusakan diatas 75%, jika kerusakan yang dialami mobil dibawah 75% maka pihak asuransi tidak akan memberikan asuransi. Untuk jumlah uang yang harus dibayar setiap bulannya, asuransi jenis ini termasuk asuransi yang terbilang cukup murah dibandingkan dengan jenis asuransi yang lain.

Asuransi TPL (Third Party Liability), jenis asuransi ini bisa dibilang jenis asuransi yang memiliki keunggulan lebih dibandingkan asuransi yang lainnya, hal ini dikarenakan asuransi ini memberikan jaminan bukan hanya tertanggung, tetapi juga memberikan jaminan untuk orang ketiga. Sebagai contoh jika anda mengalami kecelakaan dan menambrak mobil lain maka mobil yang anda tabrak tersebut dapat anda ansuransikan melalui asurani ini. Biaya perbulannya pun terbilang cukup murah, sama hal nya dengan asuransi TLO.

Asuransi all risk, asuransi yang memberikan jaminan perbaikan semua kerusakan yang dialami oleh mobil membuat asuransi ini memiliki banyak pengguna, asuransi ini memberikan keuntungan yang bagus diantara asuransi yang lainnya. Jaminan perbaikan yang diberikan dimulai dari kerusakan ringan sampai dengan kerusakan berat, sehingga hal ini menjadi nilai tambah yang bagus untuk asuransi ini. Jumlah uang yang harus dibayar setiap bulannya memang terbilang cukup mahal, tapi jika dibandingkan dengan jaminan yang diberikan maka jumlah tersebut sesuai dan sebanding.

Itulah beberapa jenis asuransi mobil murah dan bagus yang bisa anda pilih untuk melindungi kendaraan anda.

Komentar