Review: Wardah Exclusive Liquid Foundation

Review: Wardah Exclusive Liquid Foundation
Memberikan base yang baik pada wajah kita merupakan salah satu kunci sukses dalam bermakeup. Karena betapapun riasan bibr dan mata kita sangat bagus dan heboh, jika tidak menggunakan base yang baik akan menjadi tak enak di lihat. Menggunakan Foundation menjadi suatu hal yang utama harus dilakukan untuk memberikan riasan sempurna meratakan warna kulit kita. 

Salah satu produk foundation yang punya banyak penggemar ialah Wardah Liquid Fundation. Ada banyak review produk wardah exclusive liquid foundation yang menggambarkan kelebihanya di situs femaledaily.com oleh karenanya anda sangat disarankan untuk membuka situs tersebut manakala bermaksud membeli sebuah produk kosmetik untuk mnegetahui beberapa review dari orang lain yang sudah berpengalaman membelinya.

Secara singkat akan di paparkan review produk wardah exclusive liquid foundation ini. Seperti namanya, foundation ini punya tekstur Liquid tapi tidak terlalu cair seerti air. Dengan tekstur seperti ini sangat mudah untuk foundation ini untuk meresap dan menyatu bersama kulit kita. 

Agar foundation meresap dan lebih ngebland dengan kulit wajah sangat isarankan untuk anda mengaplikasikannya dengan menggunakan beauty blender/ sponge/ brush. Foundation ini juga punya oil control yang cukup baik sehingga punya staying power termasuk yang tinggi dan baik bila di pakai untuk acara-acara yang punya waktu panjang. 

Tektur liquidnya membuat foundation ini tidak terasa berat di wajah saat di apliaksikan. Coverage untuk beberapa dark spot di wajah juga lumayan oke. Walaupun pada akhrnya harus terima bantuan concealer juga untuk dark spot yang kurang ajar terus tampil setelah di tutup foundation.

Untuk harga produk foundation ini ada di kisaran 70-80 ribu rupiah saja, cukup affordable untuk foundation liquid sebagus dan setahan lama wardah exclusive liquid foundation. Dengan isinya yang lumayan banyak yaitu 20ml. 

Kemasannyapun sangat elegan karena terbuat dari kaca tube gitu shingga nampak sangat elegan dan mahal. Ukurannyapu tidak terlalu besar sehingga sangat mudah dibawa kemana saja di makeup poch kita.

Komentar