Rangkain Produk Wardah Dari Basic Series For Skin Care

Rangkain Produk Wardah Dari Basic Series For Skin Care
Salah satu tujuan utama dalam kehidupan wanita tentunya dimulai dari kecantikan, namun ketika sebagian wanita menginginkan tampil maksimal dan cantik terkadang hanya 7 dari 10 orang yang berhasil. Artinya, dalam memilih make up dan kecantikan tentunya jangan asal pilih, karena jika salah memilih make up maupun kosmetik tentunya akan beresiko dan berdampak kurang baik bagi kesehatan maupun kecantikan anda. 

Oleh karena itu, famele daily adalah website khusus untuk wanita yang menginginkan tampil maksimal serta merubah penampilannya menjadi cantik dan mempesona dengan merekomendasikan beberapa produk kecantikan yang tersedia di websitenya termasuk produk wardah. bagi anda yang ingin review produk kosmetik terbaru, murah dan lengkap silahkan kunjungi femaledaily.com. adpapun rangkain produk wardah yang tersedia dari Basic Series For Skin Care adalah.

Facial Wash
Sabun muka lembut untuk semua jenis kulit. Kandungan alamai dari Soap free formula, tentunya tidak membuat kulit menjadi kering

Cleanser Normal to dry skin
Susu pembersih dengan PH balance untuk kulit normal-kering. Dengan ekstrak bunga Camomile dan aloe Vera. membantu meringkas pori dan mengencangkan kulit.

Instan Remover
Merupakan cairan pembersih one step untuk make up dan kotoran pada wajah.

Hydrating Toner
Toner lembut non alkohol. Tidak membuat kulit menjadi kering dan iritasi. Gunakan varian yang sesuai dengan kulit anda.

Sunscreen Gel SPF 30
Tabir surya berbentuk gel dengan SPF 30. Mengandung pelembab, filter UV-A dan UV-B yang melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Sangat dianjurkan untuk anda yang suka beraktivitas di luar ruangan.

Moisturizer cream
Yaitu pelembab untuk semua jenis kulit dan akan membuat kulit anda senantiasa halus

Moisturizer Gel
Produk ini adalah pelembab berbentuk gel. Mengandung ekstrak chamomile, pro vitamin B-5 dan vitamin E. Ringan dan cocok untuk kulit berminyak sekalipun

Intensive night cream
Krim malam dengan kandungan squalene, sangat dianjurkan untuk memelihara kekenyalan kulit.
Peeling cream

Krim berisi scrub lembut dengan tiga fungsi yaitu mengangkat sel kulit mati, membantu mempercepat regenerasi sel dan sekaligus melembabkan.

Facial scrub
Scrub lembut dengan PH balance. Mengangkat kotoran hingga ke pori-pori kulit.
Facial mask

Adalah masker untuk semua jenis kulit berfungsi mengencangkan dan menghaluskan kulit.
Itulah Rangkain Basic Series For Skin Care dari produk terpercaya yang di rekomendasikan oleh website perempuan female daily.com, review produk kosmetik nya sekarang juga hanya di female daily.

Komentar