Buah Yuzu: Buah dengan Rasa Segar, Pelepas Dahaga

Buah Yuzu: Buah dengan Rasa Segar, Pelepas Dahaga
Melepas dahaga ditengah padatnya aktivitas dan teriknya matahari ialah suatu keharusan demi membuat tubuh kembali menjadi segar dan bersemangat. Ada banyak hal yang bisa anda lakukan untuk menyegarkan diri saat melepas dahaga. Salah satunya ialah dengan konsumsi buah-buahan. Selain bisa membantu melepaskan dahaga, konsumsi buah-buahan mampu memberikan tambahan vitamin dan mineral yang dibutuhkan manusia dalam menjalankan aktivitasnya.


Yuzu merupakan salah satu diantara buah-buahan yang direkomendasikan bisa menuntaskan dahaga dengan sangat baik dan efektif. Buah-buahan Yuzu memang tidak akrab di telinga anda terutama orang Indonesia. Karena memang buah yang satu ini memang bukan berasal dari Indonesia melainkan merupakan buah yang berasal dari Negeri Sakura, Jepang. Buah Yuzu memang memiliki rasa unik yang sangat menyegarkan tubuh anda apabila mengkonsumsinya. Rasa buah Yuzu yang begitu menyegarkan dihasilkan dari perkawinan atara jeruk mandarin dan citrus ichangenisis. Sehingga rasa segar jeruk mandarin tertambahkan kesegarannya dengan asam yang begitu menggiurkan dari citrus ichangenisis.

Selain berasal dari jepang, buah Yuzu juga merupakan buah yang sangat jarang bisa anda temukan di pasar biasa. Padahal buah yang satu ini punya banyak peminat. Akan tetapi anda tetap bisa menikmati kesegaran rasa buah yuzu dalam satu kemasan yang sangat mudah. Karena anda bisa menikmati kesegaran buah tersebut dalam satu botol minuman kemasan bernama Yuzu.

Sebagaimana namanya, minuman Yuzu merupakan minuman kemasan yang diracik dari perpaduan kesegaran sari buah yuzu dengan daun teh asli. Sehingga selain memiliki kandungan Vitamin C yang sangat tinggi, juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk kebugaran tubuh. Minuman buah segar yang satu ini dapat anda nikmati dalam 2 varian rasa mengenakan, yaitu varian rasa original tea dan grean tea. Sajian kedua rasa itu bisa sangat berguna untuk memantau anda melepaskan dahaga. Karena dengan rasa segar buah Yuzu yang dipadukan dengan daun teh asli, minuman ini benar-benar layak untuk anda konsumsi sebagai minuman menyegarkan untuk melepas dahaga.

Komentar