Cara Menggunakan Eyeshadow Yang Benar

Cara Menggunakan Eyeshadow Yang Benar
Eye shadow merupakan salah satu peralatan make up. Alat tersebut digunakan untuk mempercantik mata anda. Ada banyak berbagai eye shadow dijual dipasar salah satunya ada eye shadow sariayu. Dalam pemakaiannya kita tidak boleh asal-asalan ada cara dan teknik tersendiri. Apalagi bagi anda yang masih pemula dalam menggunakan make up, pemakaian eye shadow ini terbilang susah. Berikut ada beberapa eye shadow yang baik dan terlihat natural, diantaranya:

Pemilihan Brush

Hal yang pertama dilakukan adalah anda harus memperhatikan bursh yang akan digunakan. Ada berbagai brush yang biasa digunakan untuk make up, setiap brush memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing. Pilihlah brush yang lembut dan halus untuk kulit anda, sehingga anda merasa nyaman saat digunakan. Karena banyak brush yang kasar dan sering meninggalkan bekas sehingga penggunaan eyeshadow anda menjadi tidak maksimal.

Bersihkan Kelopak Mata

Selanjutnya anda harus membersihkan kelopak mata anda dengan menggunakan pembersih atau toner wajah. Atau kalau ada anda biasa mengguakan pembersih khusus untuk mata. Jika kelopak mata anda dibiarkan kotor, maka dalam penggunaan eyeshadownya tidak akan bagus. Berbeda jika kita membersihkannya dahulu.

Menutup mata


Pemakaian eyeshadow akan sulit dilakukan jika dengan mata terbuka. Untuk itu anda harus menutup mata anda saat mengoleskannya pasa kelopak mata. Hal ini bisa anda lakukan secara bergantian misalnya anda menutup mata kiri pada saat mengoleskan eye shadow, sedangkan mata sebelah kanan dibuka untuk melihat hasilnya, begitupun sebaliknya. Dengan begitu anda juga akan terhindar dari kelilipan.

Mengoleskan Eyeshadow

Pada saat mengoleskan eye shadow anda dapat memulainya dari ujung dekat hidung kemudian ditarik ke ujung satunya. Atau bisa juga mengoleakannya di bagian tengah dulu bsru kemudian bagian pinggir-pinggirnya. Untuk mendapatka hasil yang maksimal anda bisa menggunakan eye shadow sariayu yang berkualitas baik.

Penggunaan eyeshadow dua warna

Jika anda ingin menggunakan eye shadow dengan lebih dari satu warna, akan menciptakan gradasi warna yang unik. Caranya anda harus mengoleskan warna yang lebih muda terlebih dahulu kemudian oleskan yang warna gelap. Hal ini bertujuan warna yang terang dapat tertutupi oleh warna yang gelap sehingga lebih mudah dalam proses blending atau pencampuran warna.

Komentar