Edupac Indonesia Sebagai SAT Preparation Jakarta



Anda ingin merasakan kuliah di luar negeri? Wujudkan impian tersebut dengan sebuah langkah nyata. Kuliah di luar negeri merupakan impian yang dapat menambah pengalaman hidup dan peluang pekerjaan yang bagus di tingkat dunia. Untuk mendapatkan kompetensi yang mumpuni untuk dapat bersaing di tingkat dunia tentu tidaklah mudah. Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan. 

Dari mulai kesiapan mental selama proses adaptasi dengan perbedaan yang sangat mencolok hingga persiapan hal-hal yang bersifat teknis. Salah satu persiapan teknis yang harus di persiapkan sejak mempunyai cita-cita bersekolah di luar negeri adalah mengasah kemampuan akademik, kemampuan bahasa inggris, psikotes, dan tes kesehatan. Salah satu tes yang harus dilalui sebelum berkuliah di luar negeri bernama SAT (Scholastic Assesment Test). Untuk itu diperlukan persiapan mengikuti SAT dengan matang. Pilihlah SAT Preparation Jakarta yang benar-benar berpengalaman mengantarkan siswanya untuk lulus di universitas ternama di luar negeri yang diinginkan.

SAT merupakan standar tes untuk melanjutkan studi ke luar negeri. Dulu hanya negara Amerika saja yang memberlakukan SAT untuk bisa melanjutkan kuliah di negaranya. Namun sekarang SAT digunakan untuk standar tes di negara lain seperti singapura. Adapun materi tes pada SAT ini meliputi matematika, membaca kritis, dan menulis. Untuk ketiga kemampuan ini diharuskan memenuhi nilai minimal untuk menjadi standar kelulusan. SAT ini benar-benar dilakukan secara professional bukan hanya sekedar formalitas. Bahkan di Singapura ada lembaga khusus yang mengawasi kualitas tes untuk para mahasiswa yang ingin kuliah di negaranya. Oleh karena itu, jika benar-benar menginginkan sukses melewati SAT untuk lulus kuliah di luar negeri kehadiran SAT Preparation Jakarta yang benar-benar dapat membantu para calon mahasiswa internasional sangat dibutuhkan.

Pilihlah Edupac Indonesia yang sudah berpengalaman lebih dari 75 tahun untuk membidangi berbagai tes yang berkaitan dengan kebutuhan melanjutkan studi keluar negeri. Edupac Indonesia adalah salah satu tempat kursus dan juga sebagai SAT Preparation Jakarta yang mempunyai program dan trik khusus sehingga para calon mahasiswa internasional benar-benar nyaman dan siap menjalani SAT sebagai gerbang untuk menggapai impian sukses kuliah di luar negeri.