Sehat Dengan Mengkonsumsi Yuzu Tea

Sehat Dengan Mengkonsumsi Yuzu Tea
Sebagian dari anda mungkin belum mengetahui apa itu buah Yuzu. Hal tersebut wajar-wajar saja karena buah ini masih jarang ditemukan di pasaran Indonesia, hanya tempat tertentu saja yang menjual buah yang memiliki banyak khasiat ini, selain itu juga harganya yang masih mahal membuat masih sedikit yang mengkonsumsi buah Yuzu. Buah ini memiliki ciri-ciri sebagai berikut, bentuknya bulan dan juga warnanya hampir menyerupai buah jeruk pada umumnya yaitu berwarna oranye kekuning-kuningan. 

Kemudian berbicara mengenai rasa dari buah yang menyegarkan ini rasanya sangat kuat karena merupakan perpaduan rasa dari 3 buah yaitu lemon, grapefruit dan juga jeruk mandarin. Buah ini masih jarang dikonsumsi secara langsung. Kebanyakan mengolahnya menjadi perasa permen karet, cuka, dressing salad, bahkan sekarang ini diolah menjadi minuman yang menyegarkan yaitu Yuzu Tea.

Kandungan vitamin C-nya yang 3 kali lebih banyak dibandingkan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon menjadikan buah ini sangat baik untuk kesehatan. Berikut ini merupakan khasiat dari buah yang berasal dari negeri sakura ini yaitu

Buah Yuzu bisa membantu melancarkan pencernaan. Hal ini dikarenakan buah Yuzu mengandung beberapa vitamin dan juga mineral yang baik untuk sistem pencernaan.Buah Yuzu juga bisa membuat perut anda menjadi kenyang. Untuk itu buah ini sangat cocok apabila dikonsumsi bagi anda yang sedang melakukan program diet. Buah ini bisa menjadi makanan makanan berat.

Buah Yuzu juga sangat baik untuk menjaga kesehatan mulut. Vitamin C-nya bisa mengatasi sariawan dan juga mencegah infeksi pada mulut dan juga gusi.Buah Yuzu juga bisa digunakan untuk mencegah diabetes. Hal ini dikarenakan kadar gula yang terkandung pada buah Yuzu tidaklah banyak. Bahkan buah ini memiliki kandungan gula yang alami yang bisa menyehatkan, untuk itu buah ini baik apabila dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Dapatkan semua khasiat dari buah Yuzu dengan mengkonsumsi minuman olahan kemasan dari buah Yuzu yang satu ini yaitu Yuzu Tea.

Komentar