Shampo Pria Untuk Daerah Kepala Yang Berketombe

Shampo Pria Untuk Daerah Kepala Yang Berketombe
Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang, dengan memiliki rambut yang indah, bersih, sehat dan wangi adalah dambaan yang diinginkan oleh setiap pria dan wanita. Beda kuit kepala, beda pula perawatan yang digunakan. Begitu juga dengan kuit kepala pria dan wanita, kulit kepala pria cenderung lebih berminyak karena jaringan sebum pada kulit kepala lebih banyak memproduksi minyak alami pada pria, sedangkan kulit kepala wanita cenderung tingkat kelembapannya pun cukup rendah. 

Begitu juga dengan penggunaan shampo untuk wanita dan pria jelas berbeda karena kondisi kulit kepala yang berbeda tersebut. Tidak sedikit shampo yang bersifat universal, artinya pria dan wanita menggunakan shampo dengan 1 varian saja, tapi ada shampo yang di rekomendasikan khusus untuk pria mengatasi kulit kepala bermasalah, seperti gatal akibat ketombe. Shampo Pria yang memberikan nutrisi bagi rambut yang sangat cocok dan membuat rambut lebih sehat.

Clear Men Deep Cleanse Shampo, shampo ini diformulasikan khusus untuk kulit kepala pria dengan kandungan Bio Nutrium 10 serta perpaduan nutrisi dan vitamin, ditambah dengan ektrak tumbuh-tumbuhan untuk perlindugan secara terus menerus terhadap masalah ketombe. Menthol dan karbon aktifnya memberikan perlindungan secara menyeluruh untuk kulit kepala tetap sehat dan segar.

Jika Anda menggunakan shampo Clear Men Deep Cleanse Shampo ini secara teratur, sehingga akan mengaktifkan lapisan pada perlindugan kulit kepala secara alami dan mampu melawan ketombe, kulit kepala Anda akan terbebas dari ketombe dan ramut menjadi lebih sehat. Jika kulit kepala Anda sehat, terhindar dari masalh ketombe yang dapat mengganggu penampilan sehari-hari, maka Anda akan tambah percaya diri tampil di depan semua orang karena rambut yang sehat, halus dan bersih terbebas dari ketombe.

Untuk itu, Anda perlu mencoba Shampo Pria yang diformulasikan khusus untuk masalah kulit kepala berketombe dan hanya Clear Men Deep Cleanse Shampo yang pastinya cocok untuk digunakan setiap hari. Aromanya yang harum, dingin di kulit kepala dan ketombe hilang seketika.

Komentar