Cara Mudah Memilih Jenis Eyeliner Yang Tepat

Cara Mudah Memilih Jenis Eyeliner Yang Tepat

Setiap kaum wanita pastinya menyukai berbagai jenis riasan wajah, seperti eyeliner dan lipstik. Meskipun bentuknya kecil, namun kedua jenis riasan ini sangat berpengaruh terhadap kesempurnaan riasan wajah anda secara keseluruhan. Pada tulisan kali ini, kami akan secara khusus membahas mengenai eyeliner yang saat ini semakin banyak dipilih kaum wanita untuk mempertegas garis mata dan membuatnya menjadi semakin ekspresif. Untuk bisa selalu tampil cantik dengan eyeliner, ada banyak hal yang harus anda pertimbangkan seperti memilih produk eyeliner terbaik di pasaran saat ini, seperti eyeliner Maybelline

Cara Mudah Memilih Jenis Eyeliner Yang Tepat


Hal lainnya akan kami bahas pada artikel kali ini, yakni tips memilih jenis eyeliner yang paling tepat untuk anda.

1. Sesuaikan warna eyeliner dengan warna mata dan rambut

Kebanyakan orang mengetahui warna eyeliner hanya sebatas warna hitam saja, padahal di pasaran saat ini ada banyak warna eyeliner yang bisa dipilih seperti warna coklat, warna putih, dan lainnya. pemilihan warna ini harus disesuaikan dengan warna alami mata atau rambut agar tampak serasi dengan anda. namun untungnya sebagian besar orang Indonesia memiliki warna mata dan rambut hitam dan coklat, sehingga anda tidak akan kesulitan mencari warna yang sesuai.

2. Pilih ujung kuas yang lembut

Untuk memberikan hasil terbaik, anda sebaiknya memilih eyeliner pensil dengan ujung yang lembut. Hal ini dikarenakan ujung pensil yang lembut akan memudahkan anda dalam mengaplikasikan eyeliner pada garis mata. Saat anda membeli eyeliner pensil, anda bisa mencobanya terlebih dahulu pada punggung tangan. Jika eyeliner tersebut tampak tegas tanpa ditekan, maka anda bisa membeli produk tersebut.

3. Pilih jenis eyeliner yang sesuai

Di pasaran, ada beberapa jenis eyeliner yang bisa dipilih diantaranya eyeliner pensil, eyeliner gel dan eyeliner cair. Setiap jenis eyeliner akan memberikan hasil yang berbeda, seperti eyeliner jenis pensil merupakan yang paling mudah untuk diaplikasikan sehingga lebih banyak dipilih oleh kaum wanita yang masih pemula dalam hal merias diri. eyeliner gel dan cair memerlukan teknik yang lebih tinggi, sehingga banyak digunakan oleh kaum profesional, namun tentu akan memberikan tampilan yang lebih dramatis.

Itulah 3 tips sederhana yang bisa anda lakukan untuk memilih eyeliner paling tepat. Pastikan anda memilih eyeliner Maybelline untuk mendapatkan hasil terbaik.

Komentar