Perkembangan Janin Dari Minggu Pertama

perkembangan janin dari minggu ke minggu

Di dalam suatu keluarga akan terasa lebih sempurna dengan hadirnya anggota baru dalam keluarga yang akan membuat keluarga kecil anda menjadi lebih sempurna dengan kehadirannya di dalam keluarga anda. banyak yang harus anda diapkan untuk dapat memberikan segala yang terbaik untuk calon buah hati anda, terutama masalah persiapan gizi yang ddapat menunjang setiap perkembangan janin dari minggu ke minggu yang baik dan benar. Asupan makanan yang harus dikonsumsi oleh ibu hamil dari minggu ke minggu memiliki kadar yang berbeda, misalnya saja saat usia kandungan awal biasanya dokter menyarankan untuk ibu hamil banyak mengonsumsi susu, ice cream, bakso, dan makanan lainnya yang dapat membuat janin dalam kandungan anda semakin berkembang dengan pesat dan bobot dalam kandungan bisa ideal, tetapi saat usia kandungan sudah mulai tua maka biasanya ibu hamil dilarang untuk memakan makanan tersebut, karena dikhawatirkan dapat membuat bobot janin yang ada dalam kandungan anda bisa berlebihan. Beberapa informasi penting tentang seputar kehamilan dapat anda lihat di situs website dunia mamy yang dapat membuat pengetahuan anda tentang kehamilan lebih membaik hingga proses persalinan yang sehat dan selamat.
Jika anda baru pertama kali merasakan menjadi seorang wanita hamil, maka anda pasti tidak mengetahui berbagai hal yang terjadi pada janin anda dalam kandungan, perkembangan janin anda di minggu pertama diantaranya sebagai berikut ini.
  1. Minggu pertama anda akan merasakan perubahan yang signifikan, tetapi jika anda rasakan pada bagian perut anda akan terasa ada yang berbentuk seperti bola kecil yang berasal dari gumpalan darah janin anda, yang lama kelamaan akan semakin membesar dan akan menjadi segumpalan darah.
  2. Pada minggu-minggu berikutnya anda akan merasakan getaran janin anda untuk pertama kalinya pada usia kandungan 16 minggu, sehingga anda akan lebih mudah dalam mengetahui setiap perkembangan yang terjadi pada janin dalam kandungan anda hingga minggu terakhir.
Demikian ulasan tentang perkembangan janin dari minggu ke minggu yang dapat anda rasakan sendiri dari minggu pertama hingga akhir.