Gaya Rambut Pria Untuk Pria Gemuk

Gaya rambut pria

Model rambut memang dibutuhkan oleh siapa saja baik pria maupun wanita agar terlihat lebih menarik, bagi para pria model rambut sangatlah penting untuk selalu terlihat rapi dan baik di depan wanita idaman. Gaya rambut pria memang bermacam macam, namun anda harus menyesuaikan gaya rambut anda dengan bentuk muka anda, jika bentuk muka anda sedikit lonjong maka anda harus menggunakan gaya rambut yang dapat menutupi bagian lonjong wajah anda. Bagi anda yang merasa gemuk maka ada beberapa model rambut yang dapat menutupi kegemukan pada wajah anda, anda harus memilih model potongan rambut yang pas agar terlihat baik.

Bagi anda yang memiliki wajah bulat tentu ingin menutupi atau menguranginya, memiliki pipi yang chubby merupakan sebuah daya tarik bagi beberapa orang. Pipi yang chubby di wajah yang bulat membuat anda terlihat menggemaskan dan banyak wanita yang menyukai pria dengan wajah chubby. Selain itu, pipi yang bulat juga membuat Anda terlihat lebih muda dari usia anda sesungguhnya. Inilah beberapa potongan rambut yang cocok untuk orang berwajah bulat.

1. Faux Haux

Model ini merupakan salah satu gaya rambut yang cocok untuk pria berwajah bulat, potongan rambut ini dapat membuat wajah anda menjadi lebih lonjong. Jika anda ingin membuat model rambut ini lebih trendy anda dapat menggunaka gel rambut.

2. shaggy

Model rambut ini memang identik dengan perempuan namun model rambut ini cocok untuk pria berwajah bulat atau chubby. Dengan menggunakan gaya shaggy anda dapat mengurangi kebulatan wajah anda dan akan terlihat lebih macho dan kurus.

3. Cepak

Model rambut ini memang menjadi model rambut yang cocok untuk semua bentuk muka, pria dengan wajah chubby dapat menutupi kegemukannya dengan potongan rambut ini. Itulah beberapa gaya rambut pria yang cocok untuk pria gemuk yang memiliki wajah bulat dan chubby, anda harus selalu memilih potongan rambut yang pas agar terlihat baik dan cocok, dengan potongan rambut yang rapi anda akan terlihat lebih menarik.

Komentar