Pilihan Internet Kencang dan Murah Dari Axis

Pilihan Internet Kencang dan Murah Dari Axis
Axis adalah salah satu provider kartu seluler yang ada di Indonesia. Saat ini penggunanya sudah sangat banyak sekali di negara kita dengan jangkauan yang sangat luas. Axis tidak hanya menawarkan paket internet murah saja, Axis pun menawarkan kecepatan internet yang sangat baik bagi setiap para pengguna internet yang saat ini kerap menggunakan smartphone di negara kita. Ada banyak sekali pilihan yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan harian, mingguan hingga bulanan. 

Tertarik untuk membeli ? berikut akan saya paparkan beberapa penawaran paket internet dari Axis yang bisa anda jadikan sebagai pilihan.

1 . Paket Bronet

Bronet merupakan paket yang paling populer di Axis yang berbasis kuota internet. Ada banyak pilihan kuota yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan anda sehari – hari. Beberapa paket kuota yang ditawarkannya diantaranya 15 mb, 50 mb, 200 mb, 1 Gb, 2 Gb, 3 Gb dan 5 Gb. Semua paket yang ditawarkan memiliki penawaran harga yang berbeda pula. Bagi anda yang tertarik untuk membelinya, anda bisa juga memasang aplikasi Axis melalui playstore dimana anda bisa dengan mudah membeli paket tersebut.

2 . Paket Hemat

Tersedia beberapa paket hemat yang ditawarkan oleh Axis. Salah satu yang paling populer ialah paket hemat RAWIT atau Rabu Irit yang hanya ditawarkan pada hari Rabu saja. Anda bisa mendapatkan potongan harga dari paket tersebut dari penawaran Bronet biasanya. Potongan harga yang ditawarkan cukup tinggi sehingga anda bisa mendapatkan harga yang terjangkau untuk kebutuhan paket internet yang anda butuhkan setiap hari. Anda pun bisa memilih penawaran paket Obor yang merupakan paket kuota internet murah dari Axis yang hanya bisa digunakan malam hari.

Kedua paket tersebut bisa anda jadikan sebagai referensi yang bisa anda jadikan sebagai salah satu pilihan yang tepat. Selain itu masih ada cukup banyak paket lainnya yang dapat anda jadikan sebagai pilihan untuk anda gunakan sebagai paket internet dalam mengakses internet Baik untuk keperluan chating, browsing dan lain sebagainya.

Komentar