Manfaat Layanan Payment Gateway BCA

Manfaat Layanan Payment Gateway BCA
Perlu anda ketahui bahwa payment gateway BCA adalah sistem yang memberi otorisasi pemrosesan pembayaran dari pembeli ke penjual. Sistem pembayaran ini mulai dikenal dan umum digunakan di dunia bisnis atau e-commerce oleh situs belanja online tepercaya, lalu mengapa harus terpercaya?. Karena untuk mengaktifkan akun dalam menggunakan layanan payment gateway atau pembayaran harus memerlukan persyaratan khusus yang tidak dapat dipenuhi oleh toko belanja online manapun.

Dengan begitu, situs belanja online yang menggunakan fasilitas payment gateway ini pastinya bisa masuk dalam situs belanja online terpercaya, dan sebagai konsumen anda tidak perlu khawatir bertransaksi secara online, terutama untuk berbelanja dan melakukan proses pembayaran pun juga mudah.

Manfaat sistem pembayaran yang semakin diminati oleh toko online besar salah satunya adalah meningkatnya kepercayaan konsumen, sehingga bisa meningkatkan jumlah pelanggan yang berbelanja, sekaligus meningkatkan penjualan toko online. Manfaatnya tentu sangat menguntungkan, karena banyak situs belanja online yang memang memiliki tujuan untuk menarik sebanyak mungkin pelanggan, dan menghasilkan keuntungan.

Manfaat selanjutnya adalah toko online tidak perlu menyediakan banyak akun dari berbagai bank, cukup gunakan satu akun saja seperti rekening bank BCA. Alasan untuk manfaat ini adalah payment gateway yang bisa menerima transfer dana dari berbagai rekening bank, sekaligus menyalurkannya ke satu akun milik situs online. Manfaat selanjutnya dari payment gateway BCA, terutama untuk toko online yaitu melalui teknologi canggih yang dimiliki oleh sistem ini, Anda bisa menerima pembayaran dengan kartu kredit, debit langsung (BCA Klikpay, dan bank lain), dan transfer bank.

Yang terpenting dalam sistem ini bisa memastikan transaksi online dilakukan lebih aman, kerahasiaan data dan informasi dari konsumen dan pelanggan bisa terjaga dengan baik. Selain itu, gateway pembayaran juga bisa memproses ratusan hingga ribuan transaksi dalam waktu yang relatif singkat. 

Faspay termasuk penyedia layanan pembayaran, hadir dengan solusi pembayaran online yang aman dan terbukti, bahkan sampai lebih dari 1 juta transaksi di dalam negeri dalam setahun telah dilakukan oleh faspay. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang manfaat payment gateway BCA, semoga bermanfaat.

Komentar