Mencetak Motif Jilbab Yang Anda Inginkan Di Snapy

Mencetak Motif Jilbab Yang Anda Inginkan Di Snapy
Sekarang ini Snapy hadir denagn mengusung konsep baru yaitu konsep Web to Print. Konsep baru ini merupakan sebuah konsep dimana pelanggan yang akan memesan produk dari Snapy baik itu cetak undangan, cetak pin, cetak poster, foto, ID card, jilbab printing dan juga produk lainnya secara online dengan harga yang lebih miring.

Konsep yang diusung oleh Snapy ini bisa menjadi solusi untuk anda yang tidak memilki waktu hanya untuk datang langsung ke kantor cabang Snapy. Pelanggan bisa memesannya secara online dengan membuka website resmi Snapy.

Terdapat beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan apabila anda memesan produk di Snapy diantaranya yaitu pelanggan bisa memilih produk dengan template yang telah disediakan ataupun juga menggunakan desain sendiri. Untuk pemesannya, Snapy menawarkan pemesannya melalui chat messeger pada ponsel pintar anda. Dengan begitu bisa lebih memudahkan pelanggan ketika akan memesan produk.

Untuk mengantarkan produk yang telah dipesan oleh pelanggan, Snapy telah bekerjasama dengan Gojek. Dengan begitu semua pesanan akan dikirim dengan cepat ke tempat pelanggan apabila sudah terjadi pembayaran.

Salah satu layanan yang diberikan oleh Snapy yaitu jasa priny kain iTenun. Jasaini menawarkan print kain dengan menggunakan motif sesuai dengan keinginan pelanggan. iTenun menawarkan kepada pelanggan untuk memesan cetakan kain baik itu lembaran atau meteran sampaike pemesan kain secara roll-to-roll. Kemudian untuk tinta yang digunakan untuk mencetak kain tersebut, Snapy menggunakan tinta yang aman dan juga berkuaitas karena tinta tersebut telah mendapatkan sertifikat.

Terdapat beberapa media kain yang bisa anda gunakan untuk menceta objek diantaranya yaitu kain satin, spandex, jersey, scuba velvet , cotton, dan juga canvas yang tebal. Untuk jilbab printing sendiri, anda bisa memilihjenis kain yang akan digunakan, kemudian untuk motif, anda bisa menggunakan motif yang telah ada pada template ataupun juga dengan menggunakan motif yang anda design sendiri.

Ingin melakukan printing pada media kain khususnya jilbab, maka anda bisa menggunakan jasa percetakan yang satu ini yaitu Snapy.

Komentar