Ciri – Ciri Dari Anak Generasi Alpha


Saat ini perkembangan teknologi semakin pesa, terutama gadget dan juga internet. Saat ini dua hal tersebut telah di gunakan oleh semua orang termasuk anak – anak yang di sebut generasi alpha, generasi tersebut adalah anak yang sudah akrab dengan teknologi. Hal tersebut tentunya sangat bagus namun perlu di bimbing oleh orang tua. Untuk informasi tentang generasi A atau Alpha anda bisa kunjungi website dancow.

Menjadi orang tua untuk anak tentunya bukanlah hal mudah, setiap anak pastinya memiliki keunikan tersendiri dari sikap, prilaku dan lainnya, nah maka dari itu mendidik anak dengan baik sudah menjadi tugas bagi seorang ibu dan ayah. Di era yang modern ini sedang hangat di perbincangkan tentang generasi alpha

Generasi tersebut merupakan generasi anak di zaman sekarang. Saat ini anak – anak tidak seperti dulu bermain ke luar rumah dan bermain bersama teman, namun mereka cenderung diam di rumah dan asik menggunakan gadget. Hal ini tentunya berbeda dengan angkatan kita. Nah bagi anda yang penasaran apa itu generasi A atau Alpha berikut saya akan paparkan beberapa ciri – cirinya. 

1 . Dekatnya dengan Teknologi
Ciri – criri yang paling utama untuk generasi alpha atau a ini adalah anak tersebut sangat dekat sekali dengan yang namanya teknologi terutama gadget dan juga internet. Sebagai orang tua di zaman milenial tentunya menjadi generasi pertama yang mengenal teknologi. Akan tetapi untuk generasi kita masih di barengi dengan nilai tradisional yang di ajarkan atau di bawa oleh orang tua kita sendiri. Namun berbeda dengan generasi A ini. Mereka cenderung memakai gadget untuk segala hal terutama mencari informasi di internet dan bermain game.

2 . Tidak Asing Dengan Gadget
Bagi anak generasi a, gadget sendiri memang sudah menjadi bagian dari hidupnya, mungkin sebagian dari anda tentunya melihat mereka tumbuh dengan gadget yang ada di tangan. Selain itu mereka juga seperi tidak bisa hidup tanpa adanya smartphone serta untuk menggunakannya juga mereka sudah tahu, adanya perubahan tersebut tentunya membuat generasi yang satu ini menjadi generasi yang paling transformatif. Seorang ibu dan juga ayah tentunya harus bisa untuk mengajari mereka dalam menggunakan teknologi zaman sekarang yaitu gadget atau juga internet agar bisa mereka gunakan dengan bijak.

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Komentar