Paket Internet Murah yang Ditawarkan Oleh Axis

Paket Internet Murah yang Ditawarkan Oleh Axis

Mendengar kata paket internet murah tentu saja kita sudah tergiur untuk mencari informasinya. Ya, karena memang di era globalisasi yang semakin modern seperti sekarang kebutuhan internet yang sangat lah tinggi sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Bahkan saking pentingnya, internet bisa jadi merupakan kebutuhan primer yang tak dapat terhindarkan. Kebutuhan internet sudah merambah ke segala aspek kehidupan masyarakat dewasa ini, misalnya untuk aspek pendidikan, kesehatan, fashion style, hiburan bahkan juga berkomunikasi menjadi sangat penting.

Di Indonesia, ada banyak privider ternama yang dipercaya masyarakat dalam membeli paket internet murah dan dapat memanjakan mereka bisa berseluncur di dunia online secara bebas, cepat dan juga tentunya murah supaya hemat di kantong. Apalagi saat ini peran sosial media yang begitu penting membuat banyak orang tidak lepas dari sosmed. 

Tentu saja satu-satunya cara penyambung manusia ke sosial media adalah internet yang bisa didapatkan dengan cara membeli paket internet yang banyak dijajahkan. Axis adalah salah satu provider terkenal yang ada di Indonesia. Sudah banyak iklan-iklan yang diberikan oleh Axis baik itu di televisi dan mengajak banyak orang untuk menggunakan kartu perdana Axis supaya bisa memanfaatkan penawaran internet murah yang dijualnya.

Salah satu paket yang paling banyak dipilih masyarakat ketika membeli Axis adalah paket Obor. Paket yang satu ini memiliki paket internet volume base yang bisa dipakai mulai jam 00.00-06.00 WIB dan juga dapat diperpanjang secara mudah. Ada banyak penawaran yang bisa didapatkan oleh para pelanggan setia Axis lewat paket ini. Selain itu, paket Obor dari Axis juga memberikan kecepatan akses internet bahkan sampai 7.2 Mbps. Selain itu para pelanggan juga dapat melakukan registrasi paket internet pada jam 00.00 - 23.59 WIB.

Untuk diketahui, paket Obor ini tidak berlaku untuk para pelanggan XL, tidak bisa digunakan juga pada kartu yang sudah berada dalam masa tenggang dan kartu dengan pulsa yang minim atau tidak mencukupi untuk membeli paket Obor yang hendak dipilih. Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan registrasi lebih dari satu paket Obor, ini merupakan kelebihannya, paket baru dalam paket Obor nantinya bisa diperpanjang otomatis jika paket sudah diaktivasi.

Paket Obor yang ditawarkan oleh Axis diantaranya terdiri dari :
1. Paket OBOR 5 GB yang dibandrol seharga Rp 19.900 dengan kuota internet sebanyak 5 GB dan masa aktif hinga 31 hari dalam pemakaian 00 - 06.00
2. Paket OBOR 10 GB yang memiliki kuota internet hingga 10 GB dengan harga Rp 39.900 dalam masa aktif 31 hari dan pemakaian internet digunakan dalam jam 00.00 - 06.00.

Kedua pilihan paket obor ini bisa anda pilih sebagai paket internet murah yang bisa menghemat pengeluaran anda namun tetap bisa berselancar di dunia internet.

Komentar