Oli Mobil Syntetic Terbaik Dari Top 1

Oli Mobil Syntetic Terbaik Dari Top 1
Oli Mobil Syntetic 
Pada dasarnya, seperti yang sudah diketahui oleh kebanyakan orang, bahwa oli merupakan suatu alat atau bahan yang berguna sebagai alat untuk melumasi suatu mesin dan juga bisa sekaligus sebagai pendingin yang tentunya memiliki banyak manfaatnya terhadap suatu mesin motor ataupun mobil. Namun belakangan ini, sesuai dengan pesatnya kemajuan dibidang otomotif yang semakin canggih, membuat mobil-mobil pabrikan dari perusahaan ternama di seluruh dunia ini memiliki spesifikasi mesin yang lebih tinggi daripada model-model mobil sebelumnya. 

Hal ini tentu saja juga berimbas pada jenis oli yang lebih spesifik dan mempunyai beberapa keunggulan daripada oli biasa yang sering dulu dipakai. Di Amerika Serikat dan Eropa sendiri, jenis oli biasa sudah mulai ditinggalkan dan mulai beralih ke Oli mobil syntetic yang sudah mencapai angka presentasi sebesar 40 persen dalam penggunaannya terhadap mesin mobil-mobil terbaru di dalam pasar otomotif.

Beralihnya penggunaan oli biasa yang berasal dari mineral terhadap oli synthetic yang memiliki kandungan senyawa kimia yang lebih unggul ini, bukan tanpa alasan yang sepele. Untuk daya lumasnya sendiri oli synthetic ini memiliki perbedaan 3 kali kelipatan lebih jauh daripada oli pelumas biasa. Untuk daya jelajahnya sendiri, oli pelumas biasa hanya bisa dirasa tahan ketika sudah mencapai 4.000 km, berbeda dengan daya jelajah dari oli sintetic yang mampu bertahan hingga menempuh jarak 12.000 km. 

Oli synthetic dari TOP1 merupakan salah satu oli yang dianjurkan untuk dipergunakan oleh mobil-mobil keluaran tahun 2000-an ke atas. Karena sejatinya memang, mesin-mesin mobil produksi teranyar pabrikan Jepang, Eropa dan Amerika Serikat ini sudah memakai spesifikasi mesin yang memiliki kadar toleransi yang semakin akurat dan presisi, dan hanya bisa dilumasi dengan sempurna oleh oli synthetic dari TOP1 ini, yang memiliki kadar kekentalan yang lebih encer daripada oli pelumas biasa.

Selain itu, Oli mobil syntetic dari TOP1 juga turut andil juga dalam hal penghematan bahan bakar, hal ini dikarenakan gesekan dalam mesin berkurang sehingga daya yang dibutuhkan dari bahan bakar pun terkesan lebih minim. Cukup lumayan berpengaruh besar terhadap kelangsungan mobil Anda bukan?. Selain karena memiliki kualitas yang lebih unggul dari oli pelumas biasa, ternyata oli synthetic juga bisa sedikit membuat Anda berhemat dengan menekan biaya pengeluaran untuk membeli bahan bakar.

Komentar