Buat Desain Buku Agenda Lebih Menarik

Buat Desain Buku Agenda Lebih Menarik
Buku agenda

Buku agenda atau yang biasa dikenal dengan notebook ini menjadi sebuah alat untuk menulis berbagai macam hal, seperti pelajaran kuliah, berbagai macam ide cerita, resep makanan. list tugas-tugas dan lain sebagainya. bagi anda yang suka menulis tentunya anda tidak ingin suatu moment penting terlewatkan untuk ditulis, apalagi jika anda bepergian maka akan ada banyak hal yang ingin anda tulis, untuk itu anda perlu sebuah buku khusus yang menjadi catatan pribadi anda. 

Biasanya buku yang ada dipasaran terlihat memiliki desain yang umum, formal, dan bersifat kaku sehingga jika dilihat dari segi desainnya tidaklah istimewa.Untuk membuat sampul notebook berbeda dengan yang lainnya dan tidak lagi bersifat kaku maka anda bisa membuat sampul notebook di snapy dengan desain yang sesuai dengan selera anda, di snapy juga telah dilengkapi dengan mesin digital printing yang canggih dimana anda bisa mendesain berbagai macam gambar dengan font yang anda pilih. 

Selain sampul yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda masing-masing, anda pun bisa menentukan ukuran buku yang anda inginkan, jika anda ingin lebih simple membawa buku sebaiknya pilih buku dengan ukuran yang cukup di saku anda, atau di tas anda, jangan sampai membuat buku dengan ukuran yang besar yang akan sulit untuk dibawa kemana-mana dan tas anda pun akan lebih penuh.

Berbagai macam jenis kertas bisa anda pilih untuk menentukan buku agenda yang anda inginkan, dengan kualitas kertas yang bagus, maka tulisan akan lebih tahan lama dan tidak mudah luntur. Selain menentukan ukuran buku, jenis kertas, sampul pun bisa dipilih dengan warna yang anda inginkan. 

Dengan desain buku dari snapy maka buku harian anda akan lebih unik, dan tentunya lebih mengasyikan ketika menulis berbagai macam inspirasi. Selain bisa cetak buku di snapy juga anda bisa mencetak berbagai macam kebutuhan yang lainnya seperti neon box, berbagai macam souvenir, kartu undangan, dan lain sebagainya.

Komentar